Wanita Koboy Todongkan Pistol ke Paspampres.
Sumber :
  • tim tvone/tim tvone

Soal Aksi Wanita Koboi Todong Paspampres, Direktur CIIA Ajak BNPT untuk Waras Mengeja Realita

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:57 WIB

Jakarta -  Soal aksi wanita bercadar bak seperti koboi, lantaran menodongkan pistol jenis FN ke Paspampres dan diisukan menerobos Istana Negara. Ternyata, masih menyita sorotan publik dan para pengamat terorisme di Indonesia. 

Satu di antaranya, Direktur Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA), yang juga selaku pengamat terorisme, Harits Abu Ulya. Dia menilai, bahwa wanita tersebut hanyalah melintas bukan mencoba untuk menerobos Istana.

"Itu semua lebih aktual, jadi jangan memframing menerobos Istana. Sekali lagi, wanita itu BUKAN MENEROBOS arah ring 1 kawasan Istana Merdeka dengan tujuan yang tidak jelas. Mari kita waras mengeja realita," pungkas Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA), yang juga selaku pengamat terorisme, Harits Abu Ulya saat dihubungi tvonenews.com, Kamis (27/10/2022).

Selain itu, Harits Abu Ulya menilai pihak BNPT terlalu cepat mengemukakan nafsunya dengan menyatakan bahwa pelaku adalah HTI.

Kolase Foto Wanita Koboy Todong Pistol ke Paspampres sedang Diamankan Petuga Kepolisian  

Menurutnya, pelaku tersebut hanyalah orang yang mengalami gangguan psikologi sehingga mudah ditunggangi oleh oknum pebisnis isu keamanan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral