Jasad wanita terbungkus selimut yang ditemukan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • istimewa

Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Ajak Sekuriti Buang Jasad Kekasihnya dengan Selimut Atas Iming-iming Rp10 Juta

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:09 WIB

Jakarta - Pihak kepolisian mengungkap jasad wanita berinisial JS dengan terbungkus selimut yang dibuang di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat merupakan korban pembunuhan oleh sang kekasihnya berinisial H. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan aksi pembunuhan tersebut berlangsung pada sebuah apartemen yang berada di kawasan Pademangan, Jakarta Pusat. 

"Kejadian (pembunuhan) diduga terjadi pada Selasa (11/10/2022). TKP-nya di apartemen kawasan Jalan Trembesi, Pademangan, Jakarta Utara," kata Hengki saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Hengki menuturkan usai melakukan pembunuhan tersebut pelaku kemudian berencana membuang jasad sang kekasihnya itu. 

Didapati pelaku meminta pertolongan kepada temannya berinisial IK alias T yang merupakan sekuriti apartemen tersebut untuk membuang jasad kekasihnya. 

Saat itu H meminta T untuk datang ke kamar apartemennya dengan alasan meminta pertolongan membantunya untuk membawa JS ke rumah sakit karena membutuhkan perawatan. 

T pun datang memenuhi panggilan dari pelaku dan mendapati kondisi JS yang sudah tak bernyawa hingga mengeluarkan aroma yang tak sedap. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral