Brigjen Hendra Kurniawan, Kompol Baiquni Wibowo, dan Kombes Agus Nurpatria..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Terungkap! Bukti Video CCTV Duren Tiga Disimpan Kompol Baiquni Saat Yosua Masih Hidup dan Ferdy Sambo di TKP

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:47 WIB

Jakarta - Sidang Obstruction Of Justice dalam pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang turut didalangi oleh Ferdy Sambo Mantan Kadiv Propam Polri. Adapun bukti video CCTV Duren Tiga disimpan Kompol Baiquni saat Yosua masih hidup dan Ferdy Sambo di TKP.

Kasus yang telah menyita perhatian selama tiga bulan terakhir ini, karena belum terungkapnya berbagai fakta dibalik pembunuhan Brigadir J dari motif hingga keterlibatan anggota Div Propam Polri menjadi suatu skenario yang dibangun Ferdy Sambo.  

Terungkap! Bukti Video CCTV Duren Tiga Disimpan Kompol Baiquni Saat Yosua Masih Hidup dan Ferdy Sambo di TKP.

Brigjen Hendra Kurniawan, Kompol Baiquni Wibowo, dan Kombes Agus Nurpatria. (ist)

Dalam keterangannya di depan Majelis Hakim, Aditya Cahya, Anggota polisi dari Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri, mengatakan dirinya menyita sebuah hardisk yang berkaitan dengan peristiwa pembunuhan Brigadir J. 

Hal itu diungkap Adit saat bersaksi dalam persidangan kasus perintangan penyidikan tewasnya Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2022. 

Mulanya, Adit menerangkan dirinya yang merupakan bagian dari tim khusus (timsus) menyita sebuah flashdisk dan hardisk dari Baiquni Wibowo. Diketahui, Baiquni Wibowo merupakan salah satu tersangka kasus obstruction of justice atau perintangan penyidikan.  "Ada flashdisk dan hardisk yang kami sita dari Pak Baiquni," ujar Aditya saat memberikan keterangan.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
06:57
Viral