Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Terkuak Sosok yang Menyimpan Bukti Krusial CCTV Saat Yosua Masih Hidup dan Ferdy Sambo di TKP Pembunuhan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 19:19 WIB

Jakarta - Lanjutan sidang dalam pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo, kini terkuak sosok yang menyimpan bukti krusial CCTV saat Yosua masih hidup dan Ferdy Sambo di TKP Pembunuhan.

Kasus yang telah menyita perhatian selama tiga bulan terakhir ini, karena belum terungkapnya berbagai fakta dibalik pembunuhan Brigadir J dari motif hingga keterlibatan anggota Div Propam Polri menjadi suatu skenario yang dibangun Ferdy Sambo.  

Terkuak Sosok yang Menyimpan Bukti Krusial CCTV Saat Yosua Masih Hidup dan Ferdy Sambo di TKP Pembunuhan.


 
Kompol Aditya Cahya Sumonang menuturkan dalam sidang terbaru bahwa pihaknya menemukan bukti rekaman CCTV yang krusial menunjukkan Brigadir Yosua Hutabarat masih hidup dan berada di halaman rumah dinas Duren Tiga Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Dalam keterangannya di depan Majelis Hakim, Aditya Cahya, Anggota polisi dari Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri, mengatakan dirinya menyita sebuah hardisk yang berkaitan dengan peristiwa pembunuhan Brigadir J. 

Hal itu diungkap Adit saat bersaksi dalam persidangan kasus perintangan penyidikan tewasnya Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2022. 

Mulanya, Adit menerangkan dirinya yang merupakan bagian dari tim khusus (timsus) menyita sebuah flashdisk dan hardisk dari Baiquni Wibowo. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
Viral