Terungkap Alasan Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Akhirnya Terungkap Alasan Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Ternyata Gara-gara Ini..

Jumat, 28 Oktober 2022 - 16:55 WIB

Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga keluarga pasangan Dedi Mulyadi dan Ambu Anne. Adapun terbaru, kini terungkap alasan Anne Ratna Mustika gugat cerai Dedi Mulyadi, Jumat (28/10/2022).

Gugatan cerai Ambu Anne diajukan pada tanggal 19 September 2022 dan sidang gugatan cerai ketiganya digelar di Pengadilan Agama Purwakarta dengan tahap mediasi.

Akhirnya Terungkap Alasan Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Ternyata Gara-gara Ini..

Selama ini masih menjadi tanda tanya publik mengapa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai sang suami Dedi Mulyadi. Namun kini, terungkap apa hal yang membuat Anne sangat bersikukuh ingin berpisah dengan ayah dari anak-anaknya itu.  

Anne mengungkapkan alasan tersebut sangat kuat sehingga perceraian adalah jalan terakhir untuk dirinya. Dengan gamblang, Anne mengungkapkan bahwa alasan dirinya menggugat cerai Dedi Mulyadi karena sudah melanggar syariat Islam dan peraturan perundang-undangan. 

"Yah alasannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena saya seorang istri dan beragama Islam, tentu saya mengacu ke syariat Islam," ujar Bupati Anne di Pengadilan Agama Purwakarta, pada Kamis 27 Oktober 2022 dikutip dari viva.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral