AKBP Ari Cahya Nugraha alias Acay dan Bharada Richard Eliezer..
Sumber :
  • Tim Tvonenews/Julio Trisaputra

Terbongkar! Acay Ungkap Mimik Wajah Tenang Bharada E Seusai Eksekusi Tembak Mati Brigadir J

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 14:13 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat telah memasuki babak baru setelah dilaksanakan sidang. Adapun kini terbongkar, Acay ungkap mimik wajah tenang Bharada E seusai eksekusi tembak mati Brigadir J, Sabtu (29/10/2022).

Kasus pembunuhan berencana yang didalangi oleh Ferdy Sambo Mantan Kadiv Propam Polri ini telah menyita perhatian publik selama tiga bulan terakhir. Karena belum terungkapnya beberapa fakta, motif dibalik pembunuhan Brigadir J hingga terlibatnya sejumlah anggota polisi dalam perintangan proses penyidikan.

Terbongkar! Acay Ungkap Mimik Wajah Tenang Bharada E Seusai Eksekusi Tembak Mati Brigadir J.

AKBP Ari Cahya Nugraha alias Acay dan Bharada Richard Eliezer. (Tim Tvonenews/Julio Trisaputra)

Mantan Kanit I Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, AKBP Ari Cahya Nugraha atau Acay mengaku tidak kenal dengan Richard Elizier alias Bharada E yang merupakan ajudan mantan Kepala Divisi Propam Polri, Ferdy Sambo. Tetapi, Acay kenal dengan Ricky Rizal. 

Acay memang sempat ditelepon oleh Sambo, terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J saat lagi di Kantor Bareskrim pada Jumat, 8 Juli 2022. Saat itu, Acay diminta Sambo untuk ke rumahnya.

Kemudian, Acay bersama terdakwa AKP Irfan Widyanto berangkat menggunakan sepeda motor ke rumah Sambo yang ada di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Ternyata, di rumah tersebut tidak ada aktivitas apa-apa. Sehingga, Acay menghubungi ajudan Sambo bernama Daden. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral