Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Bupati Purwakarta Jadi Sorotan, Anne Ratna Mustika Terancam 5 Tahun Penjara Gegara Diduga Pakai Pelat Palsu

Minggu, 30 Oktober 2022 - 13:35 WIB

Jakarta - Belum selesai masalah rumah tangga Dedi Mulyadi dan Anne Ratna yang bergulir di Pengadilan Agama Purwakarta. Kini Bupati Purwakarta jadi sorotan, Anne Ratna Mustika terancam 5 tahun penjara gegara diduga pakai pelat palsu, Minggu, (30/10/2022).

Baru-baru ini, kabar Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyita perhatian publik. Pasalnya, Anne Ratna Mustika menggugat cerai sang suami, anggota DPR RI, Dedi Mulyadi pada tanggal 19 September 2022, di Pengadilan Agama Purwakarta.

Bupati Purwakarta jadi sorotan, Anne Ratna Mustika terancam 5 tahun penjara gegara diduga pakai pelat palsu.

Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika. (ist)

Namun, terlepas dari kabar itu, kini orang nomor satu di Purwakarta menjadi sorotan publik kembali. Hal itu lantaran, Anne Ratna Mustika dikabarkan terancam 5 tahun penjara, karena diduga memakai mobil pribadi dengan pelat nomor polisi palsu. 

Dilansir dari Viva, Bupati Anne belakangan ini sedang disibukan dengan sidang gugatan cerai terhadap suaminya, Dedi Mulyadi. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta. 

Saat menghadiri sidang, Bupati Anne kerap menggunakan mobil pribadinya, yakni sedan Honda Accord berwarna hitam, dengan pelat nomor polisi D 1191 TEK.

Diduga pelat nomor mobil tersebut palsu. Pasalnya dicek di aplikasi Sambara, nomor polisi D 1191 TEK tidak ditemukan. Bahkan yang paling mengejutkan, dari pihak Samsat juga membenarkan jika nomor kendaraan itu tidak terdata. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral