Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. ANTARA/Dok Dedi Mulyadi..
Sumber :
  • antara

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Mandi Lumpur Saat Atasi Pencemaran Sungai di Subang

Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:52 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Dikenal sebagai sosok yang peduli dengan masyarakat sejak menjadi Bupati Purwakarta, yang kini diteruskan oleh istrinya, Anne Ratna Mustika. Terbaru, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mandi lumpur saat atasi pencemaran sungai di Subang, Jawa Barat, Minggu (30/10/2022).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dedi Mulyadi cukup dikenal oleh masyarakat Jawa Barat sebagai sosok yang peduli masyarakat. Hal itu sering digambarkan melalui unggahan kanal Youtube pribadinya.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi rela berlumuran lumpur saat mengatasi aliran sungai yang keruh akibat pencemaran galian C di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat,

"Saya turun ke lapangan langsung untuk menindaklanjuti aduan masyarakat terkait aliran sungai yang kotor dan keruh akibat limbah galian C," kata Dedi, di Purwakarta, Minggu.

Pada awalnya Dedi Mulyadi mendapat laporan dari masyarakat melalui pesan WhatsApp yang menyebut aliran sungai yang keruh di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jabar keruh. Kondisi itu diduga akibat adanya galian C.

“Setelah ditelusuri ternyata itu disebabkan oleh limbah galian C yang berasal dari Desa Banggalamulya, Kecamatan Kalijati. Galiannya berizin, legal,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral