Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • Istimewa

Pertemuan Perdana Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Ruang Persidangan, Keduanya Kompak Pakai Baju Hitam

Selasa, 1 November 2022 - 10:36 WIB

Jakarta - Untuk pertama kalinya dalam persidangan yang digelar perdana pada 17 Oktober 2022 lalu, Ferdy sambo dan Putri Candrawathi bertemu dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022) secara bersamaan.

Kedua terdakwa kompak menggenakan pakaian berwarna hitam. Sayangnya, meski keduanya dipertemukan dalam ruang sidang yang sama, mereka duduk di tempat yang terpisah. 

Seolah kontras dengan kedua terdakwa yang memakai pakaian berwarna hitam, para saksi yang merupakan pihak korban Brigadir J, juga kompak menggunakan pakaian berwarna putih.

 

Momen pertemuan kali pertama Ferdy Sambo-Putri Candrawathi dengan keluarga Brigadir J alias Yosua Hutabarat telah dinantikan, setelah peristiwa berdarah tersebut.

Adapun 12 saksi yang bakal dihadirkan jaksa penuntut umum ialah Kamaruddin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Maharesa Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novita Sari Nadea. Lalu, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indra Manto Pasaribu, dan Vera Mareta Simanjuntak. (mii)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral