Brigadir J disebut sering dugem ke Kemang.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Si Cantik VTA Setia Temani Brigadir J di Jakarta, Satpam Sambo: Mereka Sering Open Table di Kemang

Selasa, 1 November 2022 - 10:43 WIB

Jakarta - Pernyataan mengejutkan tentang sosok negatif Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang sering dugem bersama sosok wanita berinisial VTA yang diumbar satpam di rumah Ferdy Sambo, Damson atau Damianus tentu membuat telinga keluarga Brigadir J dan orang-orang yang simpati terhadap Brigadir J panas, Selasa (1/11/2022).

Si Cantik VTA Setia Temani Brigadir J di Jakarta, Satpam Sambo: Mereka Sering Open Table di Kemang

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis angkat bicara terkait sosok satpam di rumah Ferdy Sambo, Damson atau Damianus yang berani blak-blakan bicara soal sosok lain Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J punya kekasih bernama VTA dan bukan sosok Vera Simanjuntak.


Sosok Brigadir J. (ist)

Arman Hanis memberi klarifikasi soal video Damson atau Damianus yang mengaku sebagai satpam di rumah Ferdy Sambo dan berani menceritakan sosok lain dari Brigadir J.

Adapun Arman Hanis membenarkan jika Damianus atau Damson merupakan karyawan mantan Kepala Divisi Propam Polri, Ferdy Sambo.

“Ini pegawainya, Damson," kata Arman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (26/10/2022).

Namun, Arman Hanis mengatakan bahwa Damianus atau Damson tidak ada kaitannya atau tidak bekerja sama dengan Sambo dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Damson atau Damianus merupakan karyawan Ferdy Sambo.

“Bukan kerja sama, kerja. Karyawan,” ujarnya.

Kesaksian Damianus soal Brigadir J

Sosok Damianus diketahui merupakan satpam di rumah Ferdy Sambo Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Adapun Damianus mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Brigadir J selama tiga tahun.

Ia mengatakan mengetahui banyak soal latar belakang Brigadir J yang tidak diketahui banyak orang.

“Saya mau cerita sedikit, selama saya bekerja bareng dia (Brigadir J), kalau bapak (Ferdy Sambo) dinas ke luar kota, kita akan tunggu ibu dan anak-anak sampai tidur semua. Kalau sudah, nanti dia akan memesan table di Brexit Kemang (tempat dugem atau kelab malam). Nanti dia suruh saya mandi, ‘eh mandi kamu’ saya jawab, mau kemana bang ‘udah ikut aja," kata Damianus, dikutip dari laman VIVA Jumat (26/10/2022).

Setelah sampai, lanjutnya, kehadiran mereka disambut oleh beberapa wanita. Damianus mengatakan, di antara wanita-wanita tersebut terdapat satu wanita cantik yang sering menemani Brigadir J selama di kelab malam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral