Gerai Holywings.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Abdul Gani Siregar

Kasatpol PP Arifin Sebut Segel Gerai Holywings Sudah Lama Dicabut

Selasa, 1 November 2022 - 12:53 WIB

Jakarta - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta Arifin angkat bicara terakait dibuka kembali Holywings yang berada di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dengan identitas baru W Superclub.

Arifin melimpahkan kepada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta terkait izin pembukaan hiburan malam tersebut.

"Kalo buka nanyanya sama Parekraf dong. Pol PP kan udah selesai dipenindakan penutupan. Kalo dia berkegiatan lagi dengan jenis usaha yang berbeda, dengan dilengkapi semua perizinan yang dimungkinkan ya, sesuai aturan ya," kata Arifin saat dihubungi media, Selasa (1/11/2022).

Mantan Wakil Walikota Jakarta Selatan ini mengaku telah mendapat pemberitahuan terkait pencabutan segel dan penerbitan izin baru Holywings Gatsu atau W Superclub.

Kendati demikian, Arifin sebut pencabutan segel itu telah dilakukan cukup lama lantaran pihak Holywings meminta izin untuk melakukan maintenance terhadap properti milik mereka.

"Sudah, sudah (pemberitahuan cabut segel). Kalau permintaan untuk cabut segel itu udah lama sebenarnya permintaannya. Permintaan untuk cabut segel itu sudah lama, mereka mau maintenance terhadap barang-barang yang selama ini ada di dalam. Karena mereka gak bisa masuk karena disegel," jelasnya.

Sementara izin untuk beroperasi berbeda. Pihak W Superclub harus melengkapi izin-izin sesuai dengan jenis usaha apa yang mereka buka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral