Misteri Tiga Karangan Bunga JakPro, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo: ini Persoalan Serius.
Sumber :
  • Tim Tvonenews/Abdul Gani Siregar

Misteri Tiga Karangan Bunga JakPro, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo: ini Persoalan Serius

Selasa, 1 November 2022 - 13:43 WIB

Jakarta - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi angkat bicara terkait adanya tiga karangan bunga yang terpampang di Balai Kota DKI Jakarta.

Adapun karangan bunga tersebut dikirim oleh perwakilan PT Jakarta Propertindo (JakPro) meminta tolong kepada Prasetyo dan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk diselamatkan dari nepotisme.

Politikus PDI Perjuangan ini menilai karangan bunga tersebut bersifat serius dan perlu ditindaklanjuti. Namun, dia perlu mengetahui terlebih dahulu apa permasalahan internal yang terjadi di JakPro.

"Kalau saya lihat dari foto, ini persoalan serius. Makanya saya harus tahu dulu memangnya ada apa, ada masalah apa di internal," kata Prasetyo saat ditemui di Grand Cempaka, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Prasetyo mengaku akan menjalin komunikasi dengan Heru Budi untuk membahas kasus ini.

"Nanti akan saya komunikasikan dengan Pj Gubernur. Karena bagaimana pun semua BUMD dan SKPD harus fit mulai saat ini. Mereka harus fokus menuntaskan penugasan-penugasan pemerintah," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mendapatkan pesan tiga karangan bunga dari PT Jakarta Propertindo (JakPro).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral