Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Antara

Jokowi: Sejak Awal Saya Dukung Prabowo Subianto

Rabu, 2 November 2022 - 17:15 WIB

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan mendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Jokowi mengaku telah mendukung Prabowo sejak awal.

"Sudah sejak awal kok restu-restu. Sejak awal saya menyampaikan mendukung beliau," kata Jokowi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2022). 

Jokowi menyampaikan hal tersebut dalam acara Indo Defence 2022 Expo and Forum yang digelar oleh Kementerian Pertahanan RI bekerja sama dengan PT. Napindo.

Prabowo yang berada di samping Jokowi pun langsung meluruskan maksud dari dukungan itu. Menurut dia, Jokowi mendukung dirinya terkait perannya sebagai Menteri Pertahanan.

"Ini pertahanan," kata Prabowo.

Sebagai informasi, acara tersebut dihadiri oleh para petinggi pertahanan, delegasi, dan partisipan dari berbagai negara.

Selain Jokowi, hadir juga Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kepala Bakamla Aan Kurnia, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Hinsa Siburian dan Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar. (saa/ree) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral