Vera Simanjuntak dan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Liburan ke Bali, Brigadir J Disebut Beli Liontin untuk Si Cantik VTA, Bukan untuk Vera Simanjuntak

Rabu, 2 November 2022 - 18:28 WIB

Jakarta - Sebuah pernyataan mengejutkan tentang sosok Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tercetus dari mulut seorang satpam di rumah Ferdy Sambo, Damson atau Damianus, dan turut menyeret nama seorang wanita berinisial VTA, wanita yang diduga adalah kekasih Brigadir J yang asli, lalu apa hubungan Brigadir J dengan Vera Simanjuntak?

Liburan ke Bali, Brigadir J Disebut Beli Liontin untuk Si Cantik VTA, Bukan untuk Vera Simanjuntak

Pada kesaksian satpam yang berjaga di rumah Ferdy Sambo, Damianus, dia berani blak-blakan mengatakan bahwa sosok Brigadir J pernah bercerita soal percintaan, bahkan menyebut bahwa sosok Vera Simanjuntak bukanlah wanita yang dicintao oleh mendiang Brigadir J.


Sosok Brigadir J bersama sang kekasih, Vera Simanjuntak. (ist)

Menurut Damianus, Brigadir J ketika di Jakarta justru lebih dekat dengan perempuan bernama VTA ketimbang Vera Simanjuntak.

Bahkan menurut Damianus, VTA adalah sosok orang yang seringkali menemani Brigadir J ke tempat hiburan malam (dugem) di Kemang, Jakarta.

Mengaku punya kedekatan dengan Brigadir J, Damianus pun tampak percaya diri berbicara soal sosok Brigadir J yang tidak diketahui banyak orang.

Bahkan hingga ke hubungan asmara Brigadir J dengan Vera Simanjuntak.

"Saya kasihan sekali dengan Kakak Nona (Vera Simanjuntak). Jadi Brigadir Yosua ini pernah cerita banyak sama saya, katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Jambi namanya Vera," ujar Damianus, dikutip dari kanal YouTube Kabar Pedia, Rabu (26/10/2022).

Adapun Damianus mengaku kaget saat mengetahui Vera Simanjuntak yang muncul saat kasus kematian Brigadir J, dengan mengklaim dirinya sebagai kekasih Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral