Kolase Hotman Paris dan Ferdy Sambo - Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Hotman Paris Yakin Tangisan Ferdy Sambo Bukan Sandiwara: Jarak Waktu Dia Menangis sampai ke Tembakan ...

Kamis, 3 November 2022 - 16:18 WIB

Pengacara kondang Hotman Paris menyampaikan pandangannya soal tangisan Ferdy Sambo kepada ajudannya sesaat sebelum terjadinya peristiwa penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Saya baca itu benar, seorang jenderal menangis. Ya, saya baca lagi. Jarak waktu dia menangis sampai kemudian penembakan itu kurang dari 45 menit dan itu tidak ada orang lain, jika itu berpura-pura." ungkap Hotman dalam program Catatan Demokrasi tvOne, Selasa (1/10/2022).

Terlebih, lanjut Hotman, saat itu belum ada skenario yang dirancang untuk menutupi pembunuhan keji terhadap Brigadir J.

"Dan waktu itu kan belum ada sandiwara, belum terbongkar. Maksud saya, di situlah motivasi saya bisa masuk bahwa unsur-unsur pembunuhan berencana bisa lolos dari situ. Kalau pasal 338 agak susah untuk lolos,” jelas Hotman.

Pada kesempatan yang sama, inisiator Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) Saor Siagian menyatakan tidak sepakat dengan ucapan dari Hotman Paris.

Sebagai seorang yang cukup vokal dalam mengawal kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J sejak awal itu meyakini kalau tangisan Ferdy Sambo adalah trik yang sengaja dibangun untuk memperoleh simpati.

"Cuma kalau soal nangis-nangis itu, Pak Hotman itu sudah terbantahkan. Ternyata itu betul-betul trik yang dibangun oleh Sambo," sanggah Saor.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral