Penonton yang menggeludak pada Konser Musik NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA - THE LINK.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Rizki Amana

Konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA - THE LINK' Berlanjut Usai Puluhan Penonton Jatuh Pingsan

Sabtu, 5 November 2022 - 12:11 WIB

Jakarta - Pihak kepolisian memastikan berlangsungnya kembali konser musik NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA - THE LINK' pada hari kedua di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan kelanjutan konser musik Boy Band asal Korea Selatan itu dengan penambahan jumlah personel keamanan. 

"Jadi untuk konser NCT di ICE BSD, Serpong Tangerang untuk malam ini yang kedua itu sudah diambil keputusan oleh pihak kepolisian tetap diberikan izin untuk kegiatan konser malam hari ini," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (5/11/2022).

Zulpan menuturkan penambahan personel dilakukan justru pada pengamanan di panggung utama. 

Pasalnya, insiden jatuh pingsannya puluhan orang pada keberlangsungan hari pertama konser tersebut ditengarai aksi dorong mendorong bertemu personel NCT 127. 

"Yang kemaren kan yang bisa berada di sekitar panggung cuma 20 personel kepolisian Nah ini ditambah menjadi 80 personel kepolisian. Juga untuk petugas medis yang ada di dalam ditambah jumlahnya, sehingga diharapkan tidak terjadi lagi korban yang jatuh pingsan," ungkap Zulpan. 

"Kemudian tidak ada lagi lempar-lempar bola ya apa itu entah itu penonton dan sebagainya yang memancing adanya interaksi langsung penyanyi dan penonton sehingga membuat dorong-dorongan yang berakibat bisa jatuh pingsan," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
Viral