Cuplikan layar instagram @lintas.patroli yang mengunggah video pendek Satpol PP tangkap manusia silver..
Sumber :
  • tim tvOne

VIRAL, Manusia Silver Diamankan Ternyata Pensiunan Polisi

Minggu, 26 September 2021 - 17:04 WIB

Jakarta - Sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang manusia silver terjaring razia oleh Satpol PP di Semarang Jawa Tengah, viral di media sosial. Dalam peristiwa tersebut Satpol PP menangkap seorang manusia silver yang sedang beroperasi.

Yang menjadi perhatian adalah manusia silver tersebut diduga merupakan seorang pensiunan polri. Dalam keterangan akun instagram @lintas.patroli yang mengunggah video tersebut menyebutkan bahwa manusia silver itu adalah pensiunan polisi.

"Miris nasib, bapak pensiunan Polri demi bertahan hidup di masa pandemi rela jadi pengemis terciduk Pol PP," tulis akun tersebut, Minggu 26 September 2021.

Pria itu beraksi menjadi manusia silver di pinggir jalan. Saat dia berjalan, secara tiba-tiba Satpol PP menangkapnya dan menggiringnya untuk naik ke sebuah mobil hijau dengan tulisan Satpol PP Kota Semarang.

"SATPOL PP, Amankan manusia silver di daerah Jawa Tengah ternyata yang di amankan oleh Satpol PP adalah seorang Bapak Pensiunan POLRI," tulis akun tersebut.

"Semoga Nasib bapak ini mendapatkan perhatian dari pimpinan Polri atas pengabdiannya terhadap bangsa dan negara," sambungnya.

Dari sejak diunggah sampai berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 4.880 kali. Banyak yang menyoroti sikap Satpol PP. Terutama cara menggiring manusia silver tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral