Orang tua Brigadir J bersama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ tim tvOne - Muhammad Bagas

Usai Menangis Di Persidangan, Keluarga Brigadir J Berjoget Diberi Saweran “Setelah Sidang Sambo”

Minggu, 6 November 2022 - 05:30 WIB

Jakarta - Sidang lanjutan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J masih terus berlanjut. Beberapa saksi terus didatangkan untuk mengumpulkan data dan mencari kebenaran atas kasus tersebut.

Usai Menangis Di Persidangan, Keluarga Brigadir J Berjoget Diberi Saweran “Setelah Sidang Sambo”

Keluarga Brigadir J beserta orang tuanya menjadi saksi dalam persidangan. Sebelumnya keluarga Brigadir J telah menjadi saksi dalam sidang terdakwa Bharada E, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf.


Tangkapan layar Snack Video @ID:ytqgc003

Pada sidang lanjutan dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, keduanya sempat menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua Brigadir J.

Namun Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak sempat terlihat memalingkan muka dan menangis saat Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maafnya.

Setelah menangis di persidangan, kini telah beredar sebuah video keluarga Brigadir J sedang bersenang ria dan berjoget bersama di sebuah ruangan dengan berbagi sejumlah uang.

Video Keluarga Brigadir J Joget Bersama

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan munculnya video yang menunjukkan pengacara Kamaruddin Simanjuntak dan keluarga Brigadir J sedang joget bersama.

Video itu diunggah oleh akun Snack Video ID:ytqgc003 dan beredar luas di whatsApp group, Sabtu (5/11).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral