Dok. Musyawarah Rakyat yang dihadiri Presiden Jokowi pada Agustus lalu di Jawa Barat..
Sumber :
  • ANTARA

Perintah Terbaru Jokowi Untuk 18 Organisasi Relawan Pendukungnya

Minggu, 6 November 2022 - 09:41 WIB

Jakarta - Baru-baru ini relawan Pro Jokowi (Projo) menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat. Selain untuk mendengarkan laporan hasil musyawarah rakyat (Musra), presiden Jokowi juga memberikan perintah terbaru bagi 18 organisasi relawan Jokowi.

Diketahui, 18 organisasi relawan Jokowi yakni Projo, Bara JP, Seknas Jokowi, RKIH, RPJB, Kornas Jokowi, Sekber Jokowi, GK, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Almisbhat, Duta Jokowi, Indeks, KIB, GAPURA, Sedulur Jokowi, DutaJokowi, JAMAN, Maluku Satu Hati. 

"Presiden Jokowi menyampaikan dan memerintahkan agar Musra terus dilanjutkan," kata Sekretaris Jenderal Pro Jokowi (Projo), Handoko, dalam keterangan tertulis dikutip Minggu (6/11/2022).

Musra, menurut Jokowi sebagaimana dituturkan Handoko, dinilai dapat menyerap aspirasi warga.

"Terus dilaksanakan karena sangat baik untuk mendengar dan merekam apa maunya rakyat. Musra sangat baik untuk menyerap apa yang menjadi kehendak rakyat, " ujar Handoko menirukan pesan Jokowi usai pertemuannya di Istana bogor Sabtu (5/11/2022).

Handoko menuturkan pihaknya telah menyampaikan kepada Jokowi perihal hasil musra di sejumlah wilayah.

"Kami sudah menyampaikan secara langsung hasil-hasil Musra di Bandung, Pekanbaru, Palembang dan juga termasuk yang sedang diselenggarakan minggu ini di Batam dan Padang," sebut Handoko.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral