Kolase Foto Wanita Kebaya Merah.
Sumber :
  • Istimewa/tim tvone

Wow! Ternyata di Sini Tempat Adegan Mesum Wanita Kebaya Merah, Manajemen Hotel Beberkan Nomor Kamarnya

Minggu, 6 November 2022 - 17:07 WIB

Jakarta - Wanita kebaya merah, saat ini menyita perhatian publik hingga warganet. Pasalnya, wanita kebaya merah dengan seorang lelaki yang mengenakan handuk putih membuat video tak senonoh. 

Bahkan, video wanita kebaya merah yang tak senonoh atau video adegan mesum itu, beredar di media sosial hingga viral di Twitter. 

Tak hanya itu saja, video itu juga menuai perbincangan publik, dengan menerka-nerka tempat kejadian adegan mesum tersebut. Hingga, publik beranggapan tempat kejadian adegan mesum tersebut di Bali, karena pakaian kebaya yang dikenakan wanita itu. 

Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto. Dia menyebutkan video tersebut diduga kuat terjadi di luar Bali. Hanya saja, video tersebut viral di Bali. 

Potongan Adegan Video Kebaya Merah yang Tengah Viral

"Lokasi belum pasti dan intinya di luar Bali. Makanya, kita tetap upaya penyelidikan dan posisinya nanti di mana, kita sampaikan ke pihak kepolisian yang ada di situ," ucap Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto kepada tvonenews.com, Minggu (6/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral