Kolase Foto Pihak Polrestabes Surabaya dan Wanita Kebaya Merah.
Sumber :
  • Istimewa/tim tvone

Sempat Menjadi Teka-teki, Kini Polisi Bocorkan Sosok Wanita Kebaya Merah

Minggu, 6 November 2022 - 18:31 WIB

Jakarta - Video mesum wanita kebaya merah yang beredar hingga viral di media sosial, semakin menyita perhatian warganet. Bahkan, sosok wanita kebaya merah dengan lelaki berhanduk warna putih, sebagai pemeran video mesum tersebut, sempat menjadi sebuah teka-teki. 

Sebelumnya, lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah itu, menjadi perbincangan publik. Sehingga publik menerka, bahwa video itu di buat di Bali. Hal tersebut lantaran video itu beredar dan viral di Bali.

Namun, pihak Polda Bali melalui Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membantah isu terkait video tersebut terjadi di Bali. 

"Lokasi belum pasti dan intinya di luar Bali. Makanya, kita tetap upaya penyelidikan dan posisinya nanti di mana, kita sampaikan ke pihak kepolisian yang ada di situ," ucap Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto kepada tvonenews.com, Minggu (6/11/2022).

Cuplikan Foto Adegan Wanita Kebaya Merah dengan Lelaki Berhanduk Warna Putih di Sebuag Hotel.

Selang sehari, lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah itu pun terungkap. Ternyata, lokasi pembuatan video itu di sebuah hotel, Jalan Sumatera, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral