Ilustrasi Cinta Segi tiga.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Gegara Istri Dituding Selingkuh dengan Anak Buahnya, Kapolres Baubau Dicopot

Minggu, 6 November 2022 - 22:32 WIB

Jakarta - Tersiar kabar soal pencopotan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Baubau, AKBP Erwin Pratomo dari jabatannya. Hal itu terjadi karena buntut dari kasus istrinya, Tari Erwin, yang dituding selingkuh dengan anak buahnya, yakni Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat.

Dilansir dari VIVA, pada Minggu (6/11/2022), tak hanya Kapolres Babau saja yang dicopot. Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat juga ikut dicopot dari jabatannya. Hal itu lantaran isu perselingkuhan atau cinta segitiga di antara mereka yang mencuat.

Menanggapi kasus tersebut, Kabid Propam Polda Sultra, Kombes Prianto Teguh Nugroho buka suara. Dia jelaskan, pencopotan itu sebenarnya dilakukan untuk mempermudah proses pemeriksaan terhadap ketiganya. 

"Dengan begitu untuk sementara mereka dicopot lalu sama-sama ditarik ke Polda Sultra. Untuk klarifikasi saja itu. Karena adanya isu miring soal perselingkuhan. Jadi mereka sama-sama ditarik ke Polda," ujar Kombes Prianto seperti yang dikutip dari VIVA.co.id, Minggu (6/11/2022). 

Gambar Ilustrasi Cinta Segitiga 

Lanjutnya mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum memberikan sanksi atau pun kode etik kepada mereka (kedua oknum polisi tersebut). Sebab, pihaknya masih melakukan klarifikasi terkait adanya isu miring tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral