Kolase Foto Wanita Kebaya Merah Viral.
Sumber :
  • Istimewa/tvOne

Terkuak! Polisi Bocorkan Siapa Sosok Wanita Kebaya Merah Viral yang Bikin Heboh Dunia Maya

Senin, 7 November 2022 - 05:48 WIB

Jakarta - Video mesum wanita kebaya merah viral masih ramai dibicarakan hingga sekarang ini. Beredarnya video asusial dengan berdurasi 16 menit tanpa sensor itu bikin heboh media sosial, Senin (7/11/2022).

Atas viralnya video asusila tersebut hingga menjadi trending topik selama 3 hari belakangan ini, Polisi langsung bekerja untuk mengusut siapa pelaku dalam video porno tersebut. 

Terkuak, Polisi Bocorkan Siapa Sosok Wanita Kebaya Merah Viral yang Bikin Heboh Dunia Maya.

Cuplikan video mesum adegan wanita kebaya merah viral dengan lelaki berhanduk putih di sebuah hotel. (ist)

Video mesum wanita kebaya merah yang beredar hingga viral di media sosial, semakin menyita perhatian warganet. Bahkan, sosok wanita kebaya merah dengan lelaki berhanduk warna putih, sebagai pemeran video mesum tersebut, sempat menjadi sebuah teka-teki akan siapa sosoknya.

Sebelumnya, lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah itu, menjadi perbincangan publik. Sehingga publik menerka, bahwa video itu di buat di Bali. Hal tersebut lantaran video itu beredar dan viral di Bali.

Namun, pihak Polda Bali melalui Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membantah isu terkait video tersebut terjadi di Bali.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral