Tangkapan Layar - Keterangan saksi di Persidangan RR, KM dan Bharada E.
Sumber :
  • tvOne

Cerita Supir Ambulans Saat Evakuasi Jenazah Brigadir J: Korban Masih Berlumuran Darah

Senin, 7 November 2022 - 14:17 WIB

Jakarta - Supir ambulans yang dihadirkan di sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Senin (7/11/2022) menceritakan bagaimana dirinya membawa korban Brigadir J dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah dinas Ferdy Sambo, di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022.

Menurut keterangan Ahmad Syahrul, saat itu dirinya diminta perusahaan tempat ia bekerja yakni PT Bintang Medika, untuk menjemput orang sakit sekitar pukul 19.08 WIb. 

“Lalu, saya prepare untuk jemput ke lokasi. Saya belum tahu saat itu, lokasinya maps,” ungkap Syahrul di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Kemudian sekitar pukul 19.13 WIB ia mendapat sebuah pesan singkat dari nomer yang tidak dikenal di aplikasi WhatsApp (WA) yang menanyakan keberadaan Ahmad Syahrul. Dalam keterangan yang disampaikan di depan majelis hakim.

 “Saudara dari mana? tanya hakim ketua Wahyu Iman Santosa.

“Pancoran Barat 7,” jawab Syahrul.

Kemudian, Syahrul menuju ketitik penjemputan melalui jalan Tegal Parang. Namun, disekitar Rumah Sakit Siloam Duren Tiga, ada orang yang mengetuk kaca mobilnya dengan mengendarai motor.

"Mas, sini, Mas, saya yang pesan ambulans, beliau naik motor,” ujar Syahrul.

Lalu, lanjutnya, saya kemudian diarahkan masuk kompleks Duren Tiga. Namun, saat hendak memasuki komplek ada dua anggota provost yang memberhentikan kendaraan saya dan meminta saya untuk mematikan serine.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral