Airlangga Hartarto (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan) di HUT ke-58 Partai Golkar, Jumat (21/10/2022)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOne

Airlangga Hartarto Tanggapi Dukungan Jokowi untuk Prabowo

Senin, 7 November 2022 - 22:24 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ikut menanggapi dukungan Presiden Jokowi kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di HUT ke-8 Partai Perindo.

Pria yang menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko) ini mengaku santai atas dukungan itu. Sebab, dirinya juga pernah mendapat dukungan Jokowi di HUT ke-58 Partai Golkar.

"Santai haha. Kan waktu ulang tahun Golkar jelas [dapat dukungan] haha," ujar Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (7/11/2022).

Ia beranggapan dukungan dari Jokowi itu sebagai hal yang wajar. Sebab, Jokowi selalu mengatakan baik dirinya maupun Prabowo sebagai salah satu capres.

"Ya namanya kontestasi kan kontestan. Jadi artinya sesuai dengan KPU saja siapa yang eligible untuk mendaftar siapa yang punya dukungan suara. Kontestasi kan seperti itu," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam HUT ke-8 Partai Perindo, Jokowi blak-blakan mengatakan Menteri Pertahanan (Menhan) itu adalah presiden selanjutnya setelah dirinya purnatugas.

Jokowi berkata demikian saat menceritakan kembali perjalanan karier politiknya sebelum menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral