Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi.
Sumber :
  • Antara

Datangi Golkar, Ketum Projo Arie Budi Setiadi Senggol Jumlah Responden Lembaga Survei Kalah Banyak dengan Musra

Selasa, 8 November 2022 - 00:39 WIB

Jakarta - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan sejumlah kelompok relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam penyelenggara Musyawarah Rakyat (Musra) akan melangsungkan komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol).

"Kita semua partai sejauh, sebisa mungkin, sedapat mungkin, semua partai kita komunikasikan," kata Budi yang dijumpai usai acara silaturahmi bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (07/11/2022).

Setelah bersilaturahmi dengan Golkar pada hari ini, Budi mengatakan parpol selanjutnya yang akan dikunjungi dalam waktu dekat ialah Gerindra di kediaman Prabowo Subianto pada Kamis pekan ini.  

"Kita dengan Pak Prabowo yang pasti Kamis, Kamis jam 1 siang," ujar pria yang menjabat sebagai Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) itu.

Budi menyebut sejumlah nama parpol lain yang akan dikunjungi, antara lain PAN dan PPP yang juga tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Golkar, serta tidak menutup kemungkinan sejumlah parpol lainnya.

"Dan juga beberapa yang lain begitu, mungkin kalau punya ada kesempatan juga kita ke partai-partai lainnya," ucapnya.

Ia menjelaskan dalam melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol pihaknya tidak hanya akan membahas hasil Musra yang telah diadakan Projo di beberapa kota sebelumnya, namun juga akan membahas pula agenda kebangsaan dan kerakyatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral