Arsip Foto - Terdakwa Ferdy Sambo menjalani persidangan kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice di PN Jaksel, Senin 17 Oktober 2022..
Sumber :
  • tim tvonenews

Sedang Berlangsung! Sidang Lanjutan Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bersama 13 Saksi

Selasa, 8 November 2022 - 10:38 WIB

Jakarta - Sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J kembali digelar. Hari ini, Selasa (8/11/2022), sidang digelar bersama dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sedang Berlangsung! Sidang Lanjutan Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bersama 13 Saksi

Sidang lanjutan tersebut akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Kedua terdakwa menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan keterangan saksi. 

Ferdy Sambo sidang kasus pembunuhan Brigadir J. (Tim tvOne)

Kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 13 orang saksi dengan sebagian besar merupakan orang-orang yang telah bekerja bersama pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Selain itu, diikuti pula dengan sekuriti dan satpam kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

13 Saksi Dihadirkan Pada Sidang Ferdy Sambo-Putri Candrawathi

Seperti yang dikatakan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Djuyamto, terdapat 13 orang saksi yang dihadirkan dalam agenda sidang siang ini.

"Saksi yang dihadirkan, asisten rumah tangga yaitu Susi, Sartini, Rojiah, Abdul Somad, Daryanto alias Kodir," kata Djuyamto saat dikonfirmasi wartawan. 

Kemudian, ada Damianus Laba Kobam atau Damson dan Alfonsius dua Lurang selaku sekuriti. Serta Marjuki yang merupakan satpam Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral