Sebuah minibus jenis mobilio berisi 5 jerigen BBM hangus terbakar di Jalan Trafic Light Galur, Jalan Letjen Soeprapto, Johar Baru.
Sumber :
  • Instagram infojakartapusat

Minibus Pembawa 5 Jerigen BBM Terbakar, Sopir Malah Kabur

Rabu, 9 November 2022 - 12:40 WIB

Jakarta - Sebuah minibus jenis mobilio berisi 5 jerigen BBM hangus terbakar di Jalan Trafic Light Galur, Jalan Letjen Soeprapto, Johar Baru pada Rabu (9/11/2022) dini hari sekitar pukul 03.05 WIB.

Dugaan sementara, minibus itu mengalami korsleting sehingga menyebabkan terbakar. Sopir minibus itu kabur saat peristiwa itu terjadi.

Peristiwa Rabu dinihari di Traffic Light Galur itu dibenarkan Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Kasudin Gulkarmat) Jakarta Pusat, Asril Rizal.

"Iya, benar ada mobil yang terbakar dan kita langsung terjunkan anggota dan melakukan pemadaman," ujar Asril kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Terpisah, Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Ari Susanto menjelaskan sopir minibus itu kabur dan meninggalkan petugas pemadam bekerja sendirian memadamkan api. Kaburnya sopir minibus apes itu tentu mengundang kecurigaan.

Karena itu, pihaknya masih melakukan pengintaian dan pengejaran sopir minibus  tersebut.

"Sopirnya kabur masih kita lakukan pengejaran. Kasus ini masih kita selidiki," ungkap Ari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral