Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak dan Bharada E.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Di Hadapan Bharada E, Ibunda Brigadir J: Engkau Tak Punya Hati Nurani Selamatkan Anakku, tapi. . .

Kamis, 10 November 2022 - 08:46 WIB

Jakarta - Momen ibunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak menangis di hadapan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E menjadi salah satu momen yang paling dramatis, Kamis (10/11/2022).

Di Hadapan Bharada E, Ibunda Brigadir J: Engkau Tak Punya Hati Nurani Selamatkan Anakku, tapi. . .

Di persidangan yang digelar, Selasa 25 Oktober 2022 itu, ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak bertemu langsung dengan sosok yang menghabisi nyawa anaknya, yaitu terdakwa Bharada E.


Sosok Bharada E dan keluarga Brigadir J. (ist)

Pada persidangan Bharada E itu diperlihatkan momen banjir air mata dari keluarga Brigtadir J. Ya sang ibunda, Rosti Simanjuntak tampak menangis sesenggukan saat memberikan kesaksian pada kasus kemarian sang anak tercinta.

Persidangan kedua Bharada E itu pun tampak dipenuhi drama, mulai dari Bharada E yang sempat sungkem di hadapan orangtua Richard Eliezer, hingga Rosti Simanjutak menangis saat menyampaikan kesaksiaannya.

Setelah sidang Bharada E beres, bibi mendiang Brigadir J, Roslin Emika pun tak mau ketinggalan momentum ikut angkat bicara terkait pertemuannya dengan pelaku yang membunuh keponakannya itu.

Hal itu diungkapkan Roslin Emika di akun Facebook miliknya. Pada postingannya itu dia turut berharap semoga apa yang dikatakan Bharada E di persidangan itu benar-benar jujur dan seperti keadaan aslinya.


Bibi Brigadir J, Roslin Emika. (ist)

Tak hanya itu, bibi Brigadir J, Roslin Emika itu berharap Bharada E segera bertaubat karena telah menghabisi nyawa keponakannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral