Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ngambek Nih? Putri Candrawathi Cemberut Dibilang Sudah Tua dan Kalah Cantik dari Pacar Brigadir J

Kamis, 10 November 2022 - 10:54 WIB

Jakarta - Sebuah konten di TikTok yang memperlihatkan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi diduga marah saat mendengar dakwaan jaksa penuntut umum (JPU), Kamis (10/11/2022).

Ngambek Nih? Putri Candrawathi Cemberut Dibilang Sudah Tua dan Kalah Cantik dari Pacar Brigadir J

Di konten TikTok yang viral itu,diperlihatkan cuplikan momen video yang menampilkan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi disebut sudah tua dan dibandingkan dengan pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak.


Sosok Putri Candrawathi dan calon istri Brigadir J, Vera Simanjuntak. (ist)

Pada cuplikan video berdurasi 1 menit itu tampak menampilkan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi yang menggunakan pakaian serba hitam tengah duduk mendengar dakwaan dari jaksa penuntut umum.

Dalam dakwaannya, tampak Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen tatkala jaksa penuntut umum bicara soal dugaan motif pembunuhan Brigadir J.

Menurut jaksa penuntut umum pada sidang yang berlangsung Selasa 1 November 2022 itu, belum tentu Brigadir J dihabisi karena diduga melakukan pelecehan seksual pada Putri Candrawathi.

"Bu Putri Candrawathi ini sudah tua, calon istri Brigadir J (Vera Simanjuntak) ini cantiknya bukan main. Tidak ada saksi yang melihat bahwa terjadi kekerasan seksual secara langsung, Bahkan Susi pun hanya melihat Bu Putri tergeletak," kata JPU pada sidang yang berlangsung di PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).

Bahkan menurut jaksa penuntut umum, bisa saja kejadiannya justru terbalik, yakni Putri Candrawathi yang berupaya melecehkan Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral