Ferdy Sambo.
Sumber :
  • dok ist

Menyesal? Ferdy Sambo Nangis Sesenggukan, Ucapkan Maaf dengan Suara Bergetar: Ajudan Seperti Anak Sendiri

Kamis, 10 November 2022 - 12:59 WIB

Jakarta – Ferdy Sambo tersangka kasus pembunuhan Brigadir J menjadi sorotan publik setelah tangisannya pecah di persidangan. Tak hanya itu, dia juga memohon untuk menyampaikan permintaan maaf kepada para ajudannya.

Menyesal? Ferdy Sambo Nangis Sesenggukan, Ucapkan Maaf dengan Suara Bergetar: Ajudan Seperti Anak Sendiri

Ferdy Sambo menjadi pembicaraan usai tangisannya pecah dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J. Dengan suara bergetar, suami dari Putri Candrawathi itu memohon kepada hakim ingin meminta maaf kepada para ajudannya.

Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maaf (sumber: dok ist)

“Izin juga Yang Mulia, saya bertemu dengan ajudan saya ini Pak, saya ingin menyampaikan permohonan maaf ke mereka,” ujar Ferdy Sambo dikutip dari TikTok @andre_channel03 pada Rabu (9/11/2022).

“Ya, silahkan” sahut hakim.

Ferdy Sambo mengaku telah menganggapnya para ajudannya sebagai anak sendiri. Dia juga menyinggung Prayogi Iktara Wikaton, salah satu ajudannya yang rela membatalkan pernikahan demi kasus Sambo.

“Saya sudah menganggap mereka sebagai anak-anak saya, tapi karena ada peristiwa ini kemudian mereka harus diproses. Si Yogi juga harus sampai membatalkan pernikahannya,” ujar Sambo.

Ferdy Sambo dengan suara bergetar dan air mata yang menetes menyampaikan permintaan maaf kepada para ajudan.

“Ini saya sampaikan permintaan maaf ke anak-anak saya ini, saya tahu peristiwa yang mereka hadapi,” tanda Ferdy Sambo.

Susi Ketahuan Berbohong di Persidangan

Susi sang asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai saksi menjalani sidang pembunuhan Brigadir J atau Yosua pada Senin (31/10/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, Wahyu Iman Santosa selaku Ketua Majelis Hakim menyebut Susi terjebak dalam kebohongannya sendiri ketika dia bersaksi di sidang Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Susi kerap kali menjawab tidak tahu saat ditanya Hakim Wahyu jika dirinya sering berpergian dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

“Saudara sering ikut keluar kota bareng Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi?” tanya Hakim Wahyu.

“Tidak Yang Mulia,” jawab Susi.

Atau mereka tidak pernah pergi bersamaan?” tanya Wahyu kembali.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral