Trisha Eungeulica.
Sumber :
  • VIVA

Mengikuti Jejak Sang Ibunda, Ini Profil Lengkap Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Kamis, 10 November 2022 - 14:32 WIB

Jakarta – Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ikut menjadi sorotan netizen pasca kasus pembunuhan Brigadir J mencuat. Banyak yang penasaran dengan sosok Trisha? Berikut informasi yang dirangkum tim tvOnenews.

Mengikuti Jejak Sang Ibunda, Ini Profil Lengkap Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bernama Trisha Eungelica ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto bersama sang ayah.

Trisha Eungelica (sumber: kolase tim tvonenews)

Akun media sosialnya pun langsung digeruduk netizen. Diketahui, akun Instagram Trisha Eungelica @trishaeas pada Selasa (8/11/2022) mengunggah sebuah foto yang menampilkan Trisha yang memakai masker berwarna hitam tengah bersandar di bahu sang ayah.

Dalam foto tersebut, tampak potongan setengah dari wajah Ferdy Sambo dengan tatapan sayu dan penuh kesedihan. Trisha menuliskan sebuah tulisan pada captionnya yang menuai berbagai komentar netizen.

“221108- my hero, forever, and always (pahlawanku, selamanya, dan selalu),” tulis Trisha Eungelica.

Kolom komentar akun Instagram Trisha pun sontak dipenuhi komentar netizen. Banyak yang memberikannya dukungan, namun tak jarang juga yang menghujat.

“Semangat ya Trisha semua pasti berlalu, aku yakin hal yang indah bakal datang buat keluarga kamu, semoga kamu datia brata sukses ya," kata netizen.

"Yang tabah Trish,” dukung netizen lainnya.

“Ih kaget lihat Ferdy Sambo. Langsung baca ayat kursi aku," tulis netizen.

Profil Trisha Eungelica

Anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bernama Trisha Eungelica menuai banyak hujatan pedas dari netizen imbas dari kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan kedua orang tuanya. Tim tvOnenews kali ini merangkum informasi tentang sosok Trisha.

Pemilik nama lengkap Trisha Eungelica Ardyadana ternyata berstatus sebagai mahasiswa. Diketahui, Trisha terdaftar sebagai mahsiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta sejak 2019.

Seperti Putri Candrawathi, Trisha mengikuti jejak sang Ibu untuk menjadi dokter gigi. Dia dikabarkan juga menjadi tenaga pengajar di sebuah lembaga kursus online. Namun, Trisha tak lagi menggeluti bidangnya setelah kasus yang dilakukan oleh kedua orang tuanya mencuat ke publik.

Ferdy Sambo Nangis Sesenggukan dan Minta Maaf kepada Ajudan

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral