Kolase foto Kamaruddin Simanjuntak, Ferdy Sambo dan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Komentar Pengacara Brigadir J soal Tudingan Yosua Punya Kepribadian Ganda: Jangan Permalukan Polri

Kamis, 10 November 2022 - 15:11 WIB

Jakarta - Dalam sidang terbaru terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terdapat hal menjadi sorotan yakni tuduhan Brigadir J memiliki kepribadian ganda. Adapun komentar Pengacara Brigadir J soal tudingan Yosua punya kepribadian ganda, Kamis (10/11/2022).

Dalam sidang pada Selasa 8 November 2022, Pengacara keluarga Ferdy Sambo mengirimkan surat kepada Majelis Hakim lantaran keberatan terhadap kasus yang menimpa kliennya tersebut. Yang menyebut Brigadir J ada kecenderungan memiliki kepribadian ganda.

Komentar Pengacara Brigadir J soal Tudingan Yosua Punya Kepribadian Ganda: Jangan Permalukan Polri.

Mansur Febri selaku tim Pengacara keluarga Brigadir J hadir sebagai narasumber di Apa Kabar Indonesia Malam, kehadirannya untuk menanggapi soal tudingan yang dilontarkan oleh Pengacara Ferdy Sambo yakni menyebut dugaan Brigadir J punya kepribadian ganda.

"Menurut hemat saya pribadi, ini adalah kekejian dan juga sebuah fitnah yang sangat serius dan juga mempermalukan institusi Polri pertanyaannya.

Karena penasihat hukum itu sudah bertanya di luar koridor hukum, apakah mungkin sudah kehabisan kata-kata dan pertanyaan. Sehingga harus menyerang kepribadian seseorang, 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral