Susi berpelukan dengan Sambo.
Sumber :
  • Kolase tim tvOne

Susi dan Ferdy Sambo Berpelukan Erat Pasca Persidangan, Netizen Langsung Berubah Pikiran?

Jumat, 11 November 2022 - 14:16 WIB

Jakarta – Setelah ramai berita terkait terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi yang berpelukan dengan sang asisten rumah tangga (ART), Susi, kini mencuat berita serupa yang menyorot Ferdy Sambo, Jumat (11/11/2022).

Dalam rekaman yang tersebar di media sosial TikTok dengan akun @sweetdaddy19, tampak Ferdy Sambo memeluk sang ART,  Susi sesaat setelah memasuki ruang sidang.

Susi pada kesempatan tersebut mengejar terdakwa Ferdy Sambo yang tengah berada di ambang pintu untuk menyalaminya. Namun, dalam video itu, Susi berakhir dengan memeluk dan dibalas oleh sang majikan dengan gestur yang sama.


Sosok ART Ferdy Sambo, Susi. (istimewa)

Dalam tayangan video tersebut, Ferdy Sambo sesekali tampak mengelus kepala Susi sembari tersenyum, layaknya seorang bapak yang penuh kasih sayang.

Adapun ekspresi senyuman yang ditunjukkan Ferdy Sambo terhadap Susi terbilang cukup langka terlihat, semenjak dia terseret kasus pembunuhan Brigadir J.

Sementara itu, Susi yang tampak antusias bertemu dengan sang majikan, Ferdy Sambo, dia ampak menangis terharu.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut ada ribuan komentar yang disampaikan oleh warganet terkait momen Susi berpelukan dengan Ferdy Sambo.

Tidak sedikit netizen yang berpendapat bahwa adegan tersebut hanya akting, meskipun banyak pula yang mengatakan bahwa Ferdy Sambo merupakan majikan yang penyayang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral