Desmond Junaidi Mahesa digeruduk kader PDIP Purworejo..
Sumber :
  • Tim tvOne - Syifa Aulia

Desmond Digeruduk Kader PDIP Purworejo, Gerindra Langsung Rapat Fraksi

Jumat, 11 November 2022 - 14:53 WIB

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa digeruduk sejumlah kader PDIP Purworejo. Masalah itu karena Desmond membuat pernyataan yang dinilai menyinggung keluarga Soekarno termasuk PDIP. Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal kejadian tersebut. Anggota Komisi III DPR itu mengaku sudah mengetahui kejadian itu.

"Ya, kami monitor itu dan kita akan bicarakan di internal fraksi mengenai hal tersebut," kata dia di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Dia menyebut pihaknya langsung menggelar rapat Fraksi hari ini. Adapun hal yang dibahas adalah terkait penggerudukan Desmond serta keluhan-keluhan kader PDIP. 

"Ya, kita sudah sedikit banyak tahu. Oleh karena itu, pada hari ini, hari Jumat kita akan adakan pertemuan di fraksi untuk bahas hal yang dikeluhkan temen-temen PDIP di Purworejo," tambah dia.

Sebagai informasi, Desmond digeruduk kader PDIP Purworejo di Purworejo, Jawa Tengah, ketika dirinya berada di sebuah rumah makan. Video itu beredar di WhatsApp.

Dari video yang diterima tvOnenews, Jumat (11/11/2022), seorang kader PDIP terlihat meneriaki Desmond sambil memegang speaker.

"Kamu tidak bisa jadi anggota dewan, jadi gubernur, jadi bupati, jadi presiden, lewat partai politik. Setiap pemimpin pasti membawa visi politik," kata kader PDIP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral