Ferdy Sambo dan Susi.
Sumber :
  • Kolase tim tvOne

Susi Menangis Sesenggukan di Pelukan Ferdy Sambo, Kepala Sang ART Dielus-elus Manja Majikan

Jumat, 11 November 2022 - 17:54 WIB

JakartaSusi, asisten rumah tangga, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali menyita perhatian netizen saat menjadi saksi di persidangan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (11/11/2022)

Kali ini, nama Susi naik daun pasca dirinya terekam berpelukan dengan sang majikan, Ferdy Sambo, usai persidangan. Pada rekaman 12 detik yang diunggah akun @sweetdaddy19 terlihat Susi menghampiri Ferdy Sambo untuk mengajak bersalaman.

Namun, alih-alih menjabat tangan Susi, Ferdy Sambo justru mengelus kepalanya. Alhasil, Susi pun berakhir dengan memeluk suami Putri Candrawathi dengan hangat.


Sosok Susi, ART Ferdy Sambo (Istimewa)

Pada rekaman mengharukan ini Susi tampak sesekali menangis sesenggukan dalam pelukan Ferdy Sambo. Hal ini sontak membuat Ferdy Sambo mengelus kepala Susi sembari menunjukkan raut wajah tersenyum.

Ekspresi tersenyum yang ditunjukkan oleh Ferdy Sambo pada Susi tersebut menjadi hal baru di mata banyak orang. Lantaran belakangan Ferdy Sambo sudah jarang menunjukkan ekspresi tersenyum, terutama sejak dirinya terseret kasus pembunuhan Brigadir J.

Sontak, video yang memuat adegan pelukan hangat antara asisten rumah tangga dan majikan ini menuai komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang menilai bahwa Ferdy Sambo sebenarnya merupakan sosok penyayang.

Hal ini dinilai berdasarkan gestur tubuh Ferdy Sambo yang tidak segan memeluk sang ART. Dirinya juga nampak hangat layaknya seorang bapak dalam adegan pelukan dengan Susi pasca persidangan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral