Ketua RT di perumahan Citra Garden, Asiung bersaksi soal kasus satu keluarga yang tewas akibat kelaparan.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Kesaksian Pak RT di Citra Garden, Ungkap Hal Mengejutkan tentang Satu Keluarga yang Tewas Kelaparan

Sabtu, 12 November 2022 - 14:06 WIB

Jakarta - Kabar satu keluarga di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat yang tewas diduga akibat kelaparan mengejutkan publik, Sabtu (12/11/2022).

Kesaksian Pak RT di Citra Garden, Ungkap Hal Mengejutkan tentang Satu Keluarga yang Tewas Kelaparan

Sebelumnya, Ketua RT di perumahan Citra Garden, Asiung sempat memberikan kesaksian soal pertama kali menemukan satu keluarga yang tewas diduga akibat keparan itu.


Kasus dugaan pembunuhan di perumahan Citra Garden, korban merupakan satu keluarga. (Tvonenews.com/Arif Budiman)

Asiung mengatakan, penemuan mayat satu keluarga yang diduga merupakan satu keluarga tersebut ditemukan setelah timbulnya bau menyengat yang berasal dari rumah korban.

Menurut Asiung, dia mendapat laporan dari petugas PLN yang saat itu sedang bertugas di sekitar rumah satu keluarga yang tewas diduga akibat kelaparan itu.

Mendapat laporan dari petugas PLN, Asiung langsung berinisiatif mengajak warga untuk mendatangi sumber bau menyengat di rumah satu keluarga yang tewas diduga akibat kelaparan itu.

Karena curiga terjadi sesuatu, kata Asiung, dia berinisiatif mengecek langsung rumah satu keluarga yang tewas diduga akibat kelaparan itu.

Betapa kagetnya, kata Asiung, setelah dibongkar, ternyata didapati empat mayat (satu keluarga) dengan kondisi yang sudah membusuk.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral