Bus Listrik Bersiap Menyambut KTT G20.
Sumber :
  • Antara

Intip Persiapan Full Service Kesiapsiagaan Menyambut Delegasi VVIP pada Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi G20

Minggu, 13 November 2022 - 05:33 WIB

Denpasar, Bali - Sejumlah baliho bernuansa warna biru dan merah memeriahkan beberapa titik di sepanjang jalan menuju komplek ITDC, Nusa Dua, Bali. Para Pekerja Terlihat sibuk menyambut gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Terlihat juga kesibukan beberapa pekerja di Jalan Tol Bali Mandara pada Jumat malam (11/11) tengah memasang tanaman hias di pintu masuk gerbang tol yang menyeberangi lautan di kawasan Benoa.

Hiasan umbul-umbul ataupun janur kuning juga telah melengkung di tepian jalan, seperti di Jalan Siligita, menuju Nusa Dua.

Kawasan itu terasa lebih sibuk dari biasanya karena lalu lalang kendaraan bertenaga listrik yang dikawal oleh voorijder Polisi Militer (PM) ataupun Polisi.

Sirine putus-putus kerap terdengar meraung di kawasan Nusa Dua, diikuti kemudian dengan iring-iringan pengawalan dan juga kendaraan VVIP.

Situasi itu terjadi karena Bali akan menjadi tempat perhelatan puncak Presidensi G20 Indonesia yakni Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dengan lokasi utama berada di kawasan Nusa Dua.

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memang telah melakukan gladi resik untuk rangkaian pengamanan selama KTT G20.

Simulasi rangkaian pengamanan dilakukan mulai dari hotel masing-masing delegasi hingga menuju lokasi utama KTT G20 di Apurva, Kempinski Hotel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral