Ari Soemarno.
Sumber :
  • Viva.co.id/dailylife.com

Profil Ari Soemarno, Eks Dirut Pertamina yang Jadi Ketua Pokja Energi dan Anti-Mafia Migas di Era Jokowi

Minggu, 13 November 2022 - 14:13 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari industri migas Indonesia, dimana Mantan Direktur Utama (Dirut) dari PT Pertamina (Persero) yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Energi dan Anti-Mafia Migas di era Jokowi, Ari Soemarno tutup usia pada hari Minggu (13/11/2022).

Profil Ari Soemarno, Eks Dirut Pertamina yang Jadi Ketua Pokja Energi dan Anti-Mafia Migas di Era Jokowi.
Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengonfirmasi kabar dari meninggal dunianya Mantan Dirut PT Pertamina (Persero) itu.  

"Betul, infonya demikian," kata Irto kepada media di Jakarta.

Sebelum dikonfirmasi oleh Irto Ginting sempat beredar sebuah pesan singkat di Whatsapp yang memberikan kabar terkait meninggalnya Ari Soemarno pada hari Minggu 13 November 2022. 

"Allahummaghfir lahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu. Turut  berduka cita yang mendalam atas wafatnya *Pak  Arie H. Soemarno * Mantan Dirut Pertamina. Semoga seluruh amal ibadah almarhum diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan keluarga besar yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. *Aamiin Yaa rabbal aalamiin" tulis keteranga pada pesan singkat di Whatsapp tersebut.

Dalam pesan singkat yang beredar d Whatsapp tersebut juga dikatakan jika jenazah dari almarhum Ari Soemarno akan disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Wijaya IV no 8, Jakarta Selatan.

Namun sampai dengan saat ini belum diketahui informasi detail terkait penyebab meninggalnya Ari Soemarno yang merupakan mantan Dirut dari PT Pertamina tahun 2006-2009 itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral