Anak Seorang Petani Kepulauan Sula, Sulastri Irwan,.
Sumber :
  • tim tvone/tim tvone

Oalah, Baru Saja Anak Petani Diluluskan Jadi Polwan, Keponakan AKPB Malah Ancam Tuntut Balik Sulastri

Senin, 14 November 2022 - 21:59 WIB

Jakarta - Polemik penerimaan calon siswa (Casis) Polisi Wanitan (Polwan) di Polda Maluku Utara ternyata belum kunjung usai juga. Meskipun anak seorang petani Kepulauan Sula, Sulastri Irwan, baru saja diluluskan menjadi anggota Polri dan bakal mengikuti pendidikan pada bulan Februari 2023 mendatang.

Namun saat ini, anak petani itu dihadapkan permasalahan baru. Sebab, keponakan AKBP, Rahima Melani Hanafi melalui kakaknya, Jamil Hanafi mengacam akan menuntut balik Sulastri Irwan. 

Ancaman tuntutan itu, dituangkan melalui media sosial instagram kakaknya keponakan AKBP, jamilhanafii (Jamil Hanafi). Dilansir dari VIVA, pemilik akun Instagram jamilhanafii (Jamil Hanafi) yang mengaku sebagai kakak dari Rahima Melani Hanafi (ponakan AKBP) memberikan klarifikasi.

Dalam akun media sosialnya, Jamil Hanafi katakan, Sulastri telah melakukan kecurangan sehingga Rahima yang berada di bawahnya berhak untuk menggantikan. 

“Terus aja ujaran kebenciannya seperti itu, adik saya (Rahima) menggantikan Anda karena Anda ada kecurangan, jadi dia berhak menggantikan Anda,” ujar Jamil Hanafi, dikutip dari akun Instagram @jamilhanafii, seperti yang dilansir dari VIVA, Senin (14/11/2022).

Sulastri dan Rohima beserta keluarga mengikuti konferensi pers bersama Kapolda Maluku Utara

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral