Kolase Foto Anak Petani, Sulastri Irwan dan Unggahan Insta Story Keponakan AKBP.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram meihanafiii

Setelah Lulus Casis Polwan Bersama Sulastri Anak Petani, Insta Story Keponakan AKBP Buat Haru

Selasa, 15 November 2022 - 00:16 WIB

Jakarta - Setelah dinyatakan lulus Casis Bakomsus Tenaga Kesehatan di Polda Maluku Utara bersama anak petani Kepulauan Sula, Sulastri Irwan. Orang yang disebut-sebut keponakan AKPB, Rahima Melani Hanafi mengunggah insta story (Instagram Story) yang mengharukan di instagram milik pribadinya, meihanafiii, pada Senin (14/11/2022) pagi.

Dari pantauan tvonenews.com, insta story Rahima Melani Hanafi yang sempat menggantikan posisi anak petani itu. Tampak dari unggahan insta story-nya berisikan tulisan rasa syukur kepada sang pencipta, yakni Allah SWT. Bahkan dalam unggahan itu terdapat pernyataan Allah SWT sangat baik kepada umatnya. 

"Tidak ada alasan untuk tidak bersyukur karena bisa sekuat ini sampai sekarang. Alhamdulillah....," isi tulisan unggahan insta story Rahima Melani Hanafi di akun instagram milik pribadinya seperti yang dilansir tvonenews.com, Senin (14/11/2022) malam. 

Selain itu, isi tulisan insta story Rahima Melani Hanafi menyatakan bahwa kata terima kasih kepada Allah SWT belum cukup untuk mengungkapkan kebaikan Allah SWT. 

"Terima kasih ya Allah, mungkin kata ini bekum cukup untuk mengungkapkan betapa baiknya Engkau (Allah) kepada hamba-Mu yang lemah ini, namun Engkau tak pernah lelah untuk menjadikanku menjadi kuat," isi unggahan tersebut. 

Foto Sulastri Irwan, Anak Petani Kepulauan Sula. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral