Sulasti anak petani sampaikan rasa terima kasih kepada Kapolri..
Sumber :
  • Sumber : tvOne / Ikbal Arsyad

Sulastri Anak Petani Sampaikan Rasa Terima Kasih kepada Kapolri Seusai Diluluskan Menjadi Polwan

Selasa, 15 November 2022 - 06:20 WIB

Jakarta - Sulastri Irwan akhirnya dinyatakan lulus menjadi Polwan di Polda Maluku Utara setelah berbagai sorotan. Adapun terbaru, Sulastri anak petani sampaikan rasa terima kasih kepada Kapolri seusai diluluskan menjadi Polwan, Selasa (15/11/2022).

Sempat jadi sorotan publik seorang anak petani bernama Sulastri yang gugur menjadi Polwan di Polda Maluku Utara dan digantikan oleh keponakan dari Perwira Polisi berpangkat AKBP.

Sulastri anak petani sampaikan rasa terima kasih kepada Kapolri seusai diluluskan menjadi Polwan.

Sulastri Irwan.(tvOne / Ikbal Arsyad).

Polda Maluku Utara (Malut) akhirnya meluluskan Sulastri Irwan, seorang calon siswa (casis) Bintara Polri Gelombang ll 2022 untuk mengikuti pendidikan.  

Sulastri yang sempat tidak lulus gegara faktor usia itu menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Malut yang sudah memberikan kesempatan menjadi polwan.

"Saya Sulastri Iwan dan keluarga besar menyampaikan terima kasih kepada Kapolri dan Kapolda atas kesempatan menjadi anggota Bakomsus Kesehatan. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih," ujar Sulastri di Mapolda Malut, Senin, 14 November 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral