Skin Care Istri Presiden Korsel, Kim Kun-Hee, Jadi Perbincangan Netizen.
Sumber :
  • tim tvone/tim tvone

Skin Care Kim Kun-Hee Istri Presiden Korsel Jadi Perbincangan Netizen, Begini Isi Komentarnya

Selasa, 15 November 2022 - 18:10 WIB

Jakarta - Ada hal yang membuat publik takjub di acara KTT G20 di Nusa Indah, Bali. Satu di antaranya pemandangan yang bikit mata publik terperangah setelah melihat kedatangan Presiden Korea Selatan (Korsel), Yoon Suk Yeol dengan sang istri tercinta, Kim Kun-Hee, di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Minggu (13/11/2022) malam.

Pada saat itu, tampak Presiden Korsel bersama istrinya turun dari pesawat Kepresidenan Korea Selatan, ia pun terlihat begitu erat menggandeng mesra sang istri. 

Ketibaannya Presiden Yoon Suk Yeol dan istri ke Indonesia pun disambut hangat oleh pertunjukan Tari Pendet khas Bali. Tak hanya itu saja, ada hal yang palin menarik di sini. 

Istri Presiden Korsel, Kim Kun-Hee sedang Memilih Kain Batik Saat Diundang Menikmati Teh Oleh Ibu Iriana Jokowi di Bali.

Yakni, saat istri dan Presiden Korea Selatan turun dari pesawat, para netizen mengaku gagal fokus atau salfok dengan sosok Kim Kun-Hee. Hal itu lantaran pesona kecantikan yang terpancar dari istri Presiden Korsel

Bahkan, pesona kecantikannya itu menjadi perbincangan netizen hingga sampai skin care istri presiden Korsel itu. Pasalnya, paras dan tubuh istri Presiden Korsel satu ini penampilannya bak artis muda Korea Pop atau Kpop. Bahkan, ada yang menyebutkan bak anak ABG Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral