Rumah TKP penemuan mayat satu keluarga di Kalideres..
Sumber :
  • ANTARA

Geger! Polisi Temukan Buku Ajaran Beberapa Agama dari Keluarga Tewas di Kalideres, Anut Sekte?

Rabu, 16 November 2022 - 08:04 WIB

Jakarta - Misteri kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat masih terus berlanjut. Adapun terbaru, Polisi temukan buku ajaran beberapa agama dari keluarga tewas di Kalideres, Rabu (16/11/2022).

Bikin geger penemuan mayat satu keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat. Diperkirakan telah berhari-hari membusuk karena aroma yang masih kuat dirasakan oleh warga ketika melintas di depan rumah mendiang Rudyanto.

Geger! Polisi Temukan Buku Ajaran Beberapa Agama dari Keluarga Tewas di Kalideres, Anut Sekte? 

Proses evakuasi satu keluarga tewas di Kalideres. (VIVA)

Polisi baru saja menyita buku-buku dari kediaman satu keluarga yang tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Buku-buku yang disita itu disebut adalah buku dari sejumlah ajaran agama. 

"Betul sekali, berdasarkan informasi yang kami terima, bahwa di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ditemukan beberapa buku yang berisi ajaran dari beberapa agama," ujar Ketua harian Komisi Kepolisian Nasional, Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Benny Mamoto, kepada wartawan, Selasa, 15 November 2022. 

Meski begitu, dia belum berkata banyak. Benny mengatakan temuan buku-buku itu sekarang sedang didalami oleh penyidik dalam kasus tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral