TKP temuan jasad satu keluarga di perumahan elit Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat..
Sumber :
  • Tim tvOne - Rizki Amana

Kasus Penemuan 4 Jenazah di Kalideres, Polisi: Ada Barang Lain yang Diduga Dijual

Rabu, 16 November 2022 - 14:09 WIB

Jakarta - Pihak Polda Metro Jaya menemukan fakta baru terkait temuan satu keluarga yang tewas di kediamannya kawasan perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. 

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan fakta baru itu merupakan adanya sejumlah barang selain mobil yang dijual oleh keluarga tersebut semasa hidupnya. 

"Kita masih dalami semuanya termasuk kita berikan fakta baru ada barang lain yang diduga dijual juga kita sedang telusuri, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita pecahkan juga," kata Hengki kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Hengki menuturkan saat ini pihaknya telah mengaitkan sejumlah ilmuwan dalam mengungkap penyebab kematian dari satu keluarga tersebut. 

Menurutnya tim ahli bakal kembali melakukan pemeriksan terhadap jasad maupun temuan barang bukti di kediaman satu keluarga yang tewas tersebut. 

"Kemudian khusus untuk penyelidikan induktif hari ini berdasarkan konsep interkolaborasi profesi kita menggandeng tim ahli dari UI, RSCM bergabung dengan kedokteran forensik Polri hari ini melaksanakan pendalaman pemeriksaan terhadap empat jenazah untuk mencari keidentikan antara bukti-bukti materil yang kami temui di lapangan," ungkapnya.(raa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral