Presiden Prancis Emmanuel Macron Jalan kaki di Sekitaran Bali.
Sumber :
  • Viva.co.id

Heboh! Presiden Prancis Emmanuel Marcon Jalan kaki 2 KM Hingga Sapa Warga Bali

Rabu, 16 November 2022 - 14:56 WIB

Jakarta - Presiden Prancis, Emmanuel Marcon tertangkap kamera warganet sedang berjalan kaki di sekitaran Bali ketika dirinya menghadiri acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Dilansir dari akun TikTok @denallie.cw, pada Rabu (16/11/2022) terlihat Presiden Prancis itu sedang berjalan kaki di sekitaran Bali diiringi oleh pasukan keamanan presiden dari Indonesia serta pasukan keamanan Prancis.

Divisi Humas Polri di Jakarta, Irjen Agung Effendi mengatakan bahwa Emmanuel Macron saat itu hendak turun dari mobil dan berjalan kaki di simpang Uluwatu sekitar pukul 22.30 WITA. 

"Alhamdulilah beliau (Emmanuel Macron) mulai berjalan kaki dari pintu keluar GWK sampai depan Politeknik sejauh dua kilometer," kata Effendi dilansir Antara.

Kejadian tersebut langsung membuat heboh warga sekitar yang tak menyangka bisa menyaksikan langsung secara dekat Emmanuel Marcon.

Selain itu, Presiden Prancis juga menyapa warga sekitar dengan ramah.

Diketahui, Presiden Prancis Emmanuel Marcon turun ke lapangan untuk menikmati kenyamanan serta keindahannya di Bali. Secara tidak langsung ia juga meyakini negara Indonesia adalah negara yang ramah tamah dan nyaman. (mg1/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral