Bharada E dan Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ibunda Brigadir J Marah ke Bharada E: Sebagai Manusia, Kau Tak Punya Hati Nurani Selamatkan Anakku

Kamis, 17 November 2022 - 11:31 WIB

Jakarta - Sejumlah drama terjadi di persidangan para terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, beberapa waktu ke belakang, salah satunya drama saat Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E sungkem ke orangtua Brigadir J, Kamis (17/11/2022).

Ibunda Brigadir J Marah ke Bharada E: Sebagai Manusia, Kau Tak Punya Hati Nurani Selamatkan Anakku

Momen Bharada E sungkem ke orangtua Brigadir J itu terjadi sebelum Rosti Simanjuntak menangis di hadapan terdakwa Bharada E, hal itu pun merupakan momen yang dramatis.


Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak dan Bharada E. (ist)

Pada persidangan yang digelar, Selasa 25 Oktober 2022 saat itu, ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak bertemu langsung dengan sosok yang menghabisi nyawa anaknya, yaitu terdakwa Bharada E.

Pada persidangan Bharada E itu diperlihatkan momen banjir air mata dari keluarga Brigtadir J. Ya sang ibunda, Rosti Simanjuntak tampak menangis sesenggukan saat memberikan kesaksian pada kasus kemarian sang anak tercinta.

Persidangan kedua Bharada E itu pun tampak dipenuhi drama, mulai dari Bharada E yang sempat sungkem di hadapan orangtua Richard Eliezer, hingga Rosti Simanjutak menangis saat menyampaikan kesaksiaannya.


Sosok Bharada E dan keluarga Brigadir J. (ist)

Setelah sidang Bharada E beres, bibi mendiang Brigadir J, Roslin Emika pun tak mau ketinggalan momentum ikut angkat bicara terkait pertemuannya dengan pelaku yang membunuh keponakannya itu.

Hal itu diungkapkan Roslin Emika di akun Facebook miliknya. Pada postingannya itu dia turut berharap semoga apa yang dikatakan Bharada E di persidangan itu benar-benar jujur dan seperti keadaan aslinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral