Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Buka Masker lalu Perlihatkan Wajah Kesal, Putri Candrawathi Marah Dibilang Sudah Tua dan Tak Cantik?

Kamis, 17 November 2022 - 19:01 WIB

Jakarta - Terdapat sejumlah momen menarik di sepanjang persidangan para terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang kemudian diunggah di TikTok dan menjadi viral, salah satunya pada momen sidang Putri Candrawathi, Kamis (17/11/2022).

Buka Masker lalu Perlihatkan Wajah Kesal, Putri Candrawathi Marah Dibilang Sudah Tua dan Tak Cantik?

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, terdapat momen diduga Putri Candrawathi merasa tersinggung dan marah ketika jaksa penuntut umum (JPU) menyebut dirinya sudah tua.


Sosok Putri Candrawathi. (istimewa)

Pada video yang viral di TikTok itu, tampak jaksa penuntut umum terang-terangan menyebut bahwa kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak secara fisik lebih cantik ketimbang Putri Candrawathi.

Saat jaksa penuntut umum menyebut bahwa kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak lebih cantik dari Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo itu tampak terlihat kesal.

Tak hanya itu, pada video yang viral di TikTok itu pun jaksa penuntut umum tampak menyebut bahwa bisa jadi justru Putri Candrawathi yang melecehkan Brigadir J.

Di video berdurasi 1 menit itu tampak menampilkan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi yang menggunakan pakaian serba hitam tengah duduk mendengar dakwaan dari jaksa penuntut umum.

Dalam dakwaannya, tampak Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen tatkala jaksa penuntut umum bicara soal dugaan motif pembunuhan Brigadir J.


Sosok Putri Candrawathi dan pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak. (kolase tvonenews)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral