Prabowo di KTT G20.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Prabowo Banjir Pujian Usai Memilih Tak Injak Red Carpet Khusus Presiden di KTT G20

Jumat, 18 November 2022 - 06:57 WIB

Jakarta - Pagelaran KTT G20 menyisakan banyak momen bagi banyak orang, salah satu momen yang turut menjadi sorotan adalah saat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendampingi Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Dalam foto yang dibagikan oleh fotografernya, terlihat Menhan Prabowo berada di belakang Presiden Prancis.

Namun yang menjadi sorotan adalah posisi Ketua Umum Partai Gerindra itu yang tidak ikut berjalan di atas red carpet. Diketahui, red carpet tersebut digelar untuk menyambut para petinggi negara yang datang di acara KTT G20 di Bali.

Hal tersebut dibagikan dalam akun Instagram @bachren.71.

"Perhelatan KTT G20 telah digelar. Selamat untuk pemerintah Indonesia, yang sudah berhasil menghadirkan pemimpin-pemimpin dunia. Selamat juga karena event besar ini berlangsung lancar, hangat dan damai. Sebuah prestasi yang patut di acungi jempol."

"Berbagai cerita menarik pun lahir disana. Salah satunya mungkin yang luput dari sorotan mata banyak orang dan media adalah momen disaat Prabowo berjalan tidak diatas karpet merah," tulisnya Kamis (17/11/2022).

Dalam unggahannya, ia juga menuliskan bahwa red carpet tersebut memang dikhususkan untuk petinggi negara. Bahkan sang fotografer juga membeberkan tentang kisah red carpet dahulu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral