Keluarga di Kalideres tewas misterius.
Sumber :
  • dok ist

Penuh Tanda Tanya, Kematian Keluarga di Kalideres Masih Jadi Misteri, Diduga Ikut Sekte Apokaliptik?

Jumat, 18 November 2022 - 20:37 WIB

Jakarta – Keluarga di Kalideres yang tewas secara misterius menyisakan berbagai pertanyaan. Kini polisi berhasil mengungkap sejumlah temuan janggal di antaranya adalah beberapa buku ajaran agama. Kabar beredar keluarga tersebut menganut sekte tertentu, benarkah?

Kematian Keluarga di Kalideres Masih Jadi Misteri, Diduga Ikut Sekte Apokaliptik?
Polisi baru saja menyita buku-buku dari kediaman satu keluarga yang tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Buku-buku yang disita itu disebut adalah buku dari sejumlah ajaran agama.  

Rumah keluarga di Kalideres tewas misterius (sumber: dok ist)

"Betul sekali, berdasarkan informasi yang kami terima, bahwa di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ditemukan beberapa buku yang berisi ajaran dari beberapa agama," ujar Ketua harian Komisi Kepolisian Nasional, Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Benny Mamoto, kepada wartawan, Selasa, 15 November 2022. 

 Meski begitu, dia belum berkata banyak. Benny mengatakan temuan buku-buku itu sekarang sedang didalami oleh penyidik dalam kasus tersebut.  Dia mengatakan pendalaman dilakukan oleh penyidik guna mengungak motif daripada kematian korban.  

"Barang bukti tersebut sedang didalami oleh penyidik," katanya.  

Sebelumnya diberitakan, polisi menyita sejumlah barang bukti baru terkait kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral